recent posts

DIY 1: how to make lovely slime


cr; google
cr; google
Hai! Di post kali ini aku mau ngasih tutorial slime without borax! Iya, bahan-bahan yang dibutuhinnya juga gampang loh!

Ingredients:
  • Glue( aku pake fox)
  • Sabun (aku pake biore)
  • EYE DROPS (aku pake insto)
  • Food Coloring (optional)
  • Glitter (Optional)
Materials:
  • Bowl
  • Stick
Directions:
  1. Pour glue to the bowl, tergantung banyaknya slime yang mau kalian bikin
  2. Masukin air sedikit aja, (dikit banget)
  3. Masukin food coloring sama glitternya
  4. Mix!
  5. Masukin sabunnya kira-kira seujung sendok. Jangan banyak-banyak, nanti berbusa
  6. Masukin eye dropsnya sedikit-sedikit. Kira-kira sekali masukin 2-5 tetes.
  7. Aduk pelan pelan, jangan sampai berbusa!
  8. Kalau sudah tercampur tapi belum membentuk slime, masukin sabun se ujung sendok sama tetes matanya, aduk lagi
  9. Kalo masih belum, ulangi step 8 terus menerus. Inget ya harus selang-seling sabun-tetes mata-sabun-tetes mata terus ya!
  10. Kalo udah mulai kayak slime, aduknya pake tangan ya sambil dimainin.
  11. Jadi deh!
  12. Note: kalo sticky, bisa ditambah baby oil yaa
recipe ini trusted ya! udah pernah aku coba. Selamat mencoba kaliann!

DIY 1: how to make lovely slime DIY 1: how to make lovely slime Reviewed by Aulia Dewi on 01.04 Rating: 5

2 komentar: